admin June 8, 2021

Hijaubintaro.id – RSIA Bina Medika – Bintaro hari ini, Selasa (8/6) merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun, dengan mengusung tema ‘Satu Hati Bina Medika’, dan Sub Tema ‘Bersama Satukan Hati, Buat Bumi Tersenyum Kembali’. Sesuai temanya, RSIA Bina Medika mengajak semua masyarakat untuk memulai hidup dengan meminimalisir sampah mulai dari rumah.

Saat ini RSIA Bina Medika sudah mulai menerapkan pelayanan tanpa plastik. Pasien akan mendapatkan tas atau membawa Paper Bag dari rumah. Pasien, Staff dan dokter di rumah sakit membawa Tumbler/Botol minum dan tempat makan dari rumah masing-masing sebagai upaya mengurangi sampah plastik. “Rencana kedepannya, melalui ruang rawat inap kami akan menyediakan tumbler khusus dan tempat makan yang dapat dibersihkan kembali, dan masih banyak campaign yang akan dijalankan untuk mengurangi sampah plastik demi masa depan anak dan cucu kita nanti, ” tegas Helky Nugroho, Head of Marketing RSIA Bina Medika.

Perayaan HUT ke-1 RSIA Bina Medika dilaksanakan mentaati protokol kesehatan, dengan acara sederhana yang hanya dihadiri perwakilan manajemen dan dokter spesialis, beberapa pejabat pemerintah setempat dan beberapa organisasi rumah sakit. Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie selaku Walikota Tangerang Selata memberikan sambutan dan ucapan selamat melalui video yang diputar di awal acara syukuran.

Pada kesempatan yang sama, dr. Irma Rismayanty,MM selaku Direktur RSIA Bina Medika menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu proses perjalanan dari awal operasional rumah sakit hingga kini 1 tahun berjalan.
Dirinya sangat bersyukur, di tengah pandemi Covid-19 RSIA Bina Medika tetap dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjadi pilihan untuk masyarakat Bintaro – Tangerang Selatan dan wilayah lain. Bahkan ada yang datang dari Bandung, Karawang, Kalimantan, Papua, Jawa Tengah, Sulawesi, dan kota lainnya.

RSIA Bina Medika Bintaro memiliki beragam fasilitas dan layanan seperti : UGD 24 Jam, Ambulans Gratis (Antar&Jemput), Poliklinik Kebidanan & Kandungan, Poliklinik Anak, Poli Spesialis & Sub Spesialis Lainnya, Poli Umum, Poli Gigi Spesalistik, Klinik Tumbuh Kembang Anak & Remaja, Radiologi, Laboratorium, Farmasi, Kamar Rawat Inap (Eksklusif), Ruang Operasi, Kamar Persalinan (Private), Ruang NICU, PICU, ICU, Kamar Isolasi, Fasilitas Home Care, Fasilitas Kelas Khusus Ibu Hamil (Prenatal Yoga & Pilates), serta fasilitas lainnya.

Saat ini RSIA Bina Medika juga telah menambahkan layanan & fasilitas kesehatan lainnya dengan menghadirkan Poliklinik Bedah Tumor Wanita, Poliklinik Berkebutuhan Khusus untuk Anak & Remaja , Poliklinik Akupunktur Medik, Poliklinik Khusus Permasalahan Kaki, dan rencana nya akan ada poli lain guna menunjang pelayanan komprehensif untuk ibu, wanita dan anak.
Selain sisi medis, RSIA Bina Medika juga memperbaharui sistem registrasi yang dapat diakses di manapun dengan konsep “Self Registration, sehingga memudahkan pasien untuk membuat janji dengan dokter spesialis dan meminimalisir antrian saat pendaftaran.

Saat ini RSIA Bina Medika Bintaro tetap akan menjadi solusi untuk mengatasi kekuatiran yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19 karena di sini tidak menerima pasien Covid-19.

“Kami hadir untuk melayani masyarakat khususnya Wanita, Ibu dan Anak dengan protokol pelayanan kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah dan telah diuji kelayakannya bahwa RSIA Bina Medika saat ini siap menjadi pilihan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang aman dan nyaman sebagai mitra kesehatan bagi masyarakat, “ jelas dr. Irma Rismayanty, MM. RSIA Bina Medika diharapkan menjadi pilihan terbaik untuk pelayanan kesehatan wanita, ibu dan anak yang terpercaya.

Teks: BAS, foto: DOK

2 thoughts on “Rayakan 1st Anniversary, RSIA Bina Medika Bintaro Semakin Peduli Lingkungan

  1. Pingback: dating format

Comments are closed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com