Admin of hijaubintaro March 27, 2019

Siapa sih yang nggak tahu Roti John? Jajanan kekinian asli Malaysia ini semakin nge-hits saja di sini. Walau aslinya dari Malaysia, tapi Roti John di sini rasanya sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia, tanpa mengurangi kelezatannya. Isian, bentuk dan ukurannya juga lebih variatif.

Beberapa waktu lalu, lagi satu warung kuliner yang menjajakan Roti John dibuka di Bintaro. Namanya Roti John Bogor – cabang Bintaro. Lokasinya di Jalan Tegal Rotan Raya no.13, tak jauh dari (belakang) Bintaro Trade Center (BTC). Ini merupakan outlet kelima.

Selain rasanya khas, Roti John Bogor menyajikan roti yang lembut dan gurih. Pilihan rotinya ada 2 ukuran, yaitu 20 cm (John Pendek) Rp18.000 dan 40 cm (John Panjang) Rp30.000. Isiannya: telur dadar, keju, smoke beef, sayuran dan mayonnaise. Roti John Panjang bisa dishare untuk 2 orang.
Untuk Roti John Panjang (40 cm) ada pilihan spesial, namanya Monster John. Isinya extra keju, smoke beef dan creamy cheese sauce dengan porsi yang lebih banyak dan padat. Harganya Rp40.000.

Roti John Bogor punya roti warna hitam. Namanya Black John. Untuk memilih Black John Pendek, Black John Panjang dan Black Monster John, cukup menambahkan Rp1000 dari harga Roti John Bogor biasa. Biar lebih joss dan lezat, bisa tambahkan sosis dan mozarella.

Bulan April ini Roti John Bogor mengeluarkan menu baru dengan isian ikan tuna. Jadi selain selain smoke beef, pelanggan punya pilihan lain yang nggak kalah lezat.

Kalau kalian mau order, Roti John Bogor cabang Bintaro bukanya agak sore, mulai pukul15.00 – 21.00.

O iya, adapromo spesial nih, khusus hari Jumat. Untuk pemesanan semua item, diskon 10%.

Kuy….hajar ! Buktikan kelezatannya.
Instagram: @roti.john.bogor

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com