Admin of hijaubintaro October 2, 2018

Roti John adalah variasi roti yang lagi hits dengan bentuk panjang mirip roti hot dog. Isinya tidak jauh berbeda jauh dengan roti sandwich, yaitu telur, campuran cream mayoinise, keju dan sedikit bumbu rempah. Pertama kali resep Roti John sangat populer di negara Malaysia dan Singapura. Selanjutnya, street food inipun kian diminati pecinta kuliner tanah air.

Roti John Bintaro (RJB) memulai gerai perdananya di Bintaro pada bulan Juni 2018 , lokasinya di Ruko Regia Boulevard RB1 no.39, Graha Raya.

“Roti John yang kami tawarkan di sini mengikuti resep & bentuk yang sesuai Roti John dari Malaysia, tapi jika di sana dagingnya dibumbui resep ala India, sedangkan di sini kami menggunakan daging rempah khas a-la Indonesia. Lebih ke resep Rendang Padang dan Aceh,” jelas Jezico Octo, owner RJB. Soal rasa, tentunya nggak kalah lezat. Tetap juara. Gurih dan joss banget deh pokoknya! Bikin ketagihan. Rotinya juga lembut, dibuat tanpa pengawet.

RJB menawarkan Roti John Original, yaitu roti, dengan isian telur + daging rempah, sayur, keju dan saus pilihan (bisa pilih barbeque atau black pepper). Rotinya bisa pilih yang 20 cm atau 40 cm. Lagi satu yang khas di RJB adalah John Black alias Roti John Hitam. Harga Roti John Original mulai Rp.16.000 – Rp.32.000 per-porsi.

Mau tambah topping? Semua tersedia, mulai telur, saus krim keju, daging rempah, beef burger, sosis bratwurst, smoke beef, bulgogi dan mozzarella. “Ada topping bulgogi karena saya variasikan dengan menu masakan Jepang,” jelas Jezico yang juga chef masakan Jepang & Korea.

Bagi yang suka manis, tersedia John Manis dengan varian rasa Nutella Cheese, Ovomaltine Milk, Tiramizu Peanut, Milo Cheese, Matcha Cheese dan Keju Susu. Ukurannya juga bisa pilih 20 cm atau 40 cm. Harganya mulai 13K hingga 30K. Bisa tambah topping keju dan kacang.

RJB buka setiap hari pukul 5 sore sampai sekitar jam 10 malam. Saat weekend, direkomendasikan datang tidak terlalu malam supaya kehabisan. RJB juga bisa diorder melalui aplikasi Go Food!

Beberapa waktu lalu, RJB membuka cabang perdana di Pasar Lama, Tangerang. Selanjutnya RJB berencana membuka cabang gerai barunya di bilangan sektor 5 Bintaro Jaya.

JBJ baru saja membuka cabang di Pasar Lama, Tangerang, dan rencananya bakal membuka cabang lainnya di bilangan Sektor 5 Bintaro Jaya.

@rotijohnbintaro
Telp: 0856 115 1145

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com