Admin of hijaubintaro November 22, 2018

RS IMC kembali mengadakan bakti sosial Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis dalam rangkaian kegiatan memperingatan hari Kesehatan Nasional 12 November lalu. Pada kesempatan kali ini, Kamis (22/11) diadakan di mushola Nurul Iman, Kampung Rawa Timur, Pondok Pucung.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 8.30. Sebanyak 75 pasien yang merupakan warga sekitar mushola antri dengan tertib untuk bergantian diperiksa dan berkonsultasi tentang kesehatannya dengan dokter umum dari RS IMC. 2 pasien diantaranya anak-anak. Keluhan yang paling banyak didapatkan dari pasien adalah tekanan darah tinggi. “Untuk menghindarinya, sebaiknya pasien memperhatikan pola makan yang teratur, pola tidur dan rajin berolah raga. Selain itu juga harus cek kesehatan secara rutin,” jelas dr. Rayhan Erlan dari RS IMC.

Usai diperiksa dan berkonsultasi, pasien diberi obat. Selain itu juga diberikan fasilitas pemeriksaan gula darah dan cek tensi.

“Bakti Sosial kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian RS IMC pada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” jelas Febrina Shinta Perdani, Marketing RS IMC. “Total target kami dalam rangkaian kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis secara keseluruhan sebanyak 1000 orang,” tambah wanita yang akrab disapa Shinta.

RS IMC mengagendakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di beberapa titik hingga akhir November. Diantaranya di Rawa Lele, Kampung Rawa Timur, Pondok Pucung, dan belakang perumahan Villa Bintaro. Puncak kegiatan akan diadakan pada hari Jumat (30/11) di RS IMC.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com