Admin of hijaubintaro November 25, 2018

Usai berkegiatan di sebuah mushola di Kampung Rawa Timur 2 hari sebelumnya, RS IMC Bintaro melanjutkan bakti sosial Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Posyandu Sartika di RW06 Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren pada hari Sabtu (24/11).

Kegiatan dimulai pukul 8.30. Para pasien yang merupakan warga sekitarnya antri dengan tertib untuk bergantian diperiksa dan berkonsultasi tentang kesehatannya dengan dokter umum dari RS IMC.

“Selama pemeriksaan tadi,keluhan yang paling banyak dari pasien adalah tekanan darah tinggi dan keluhan diabetes,” jelas dr. Linda Monalisa dari RS IMC Bintaro. Usai diperiksa dan berkonsultasi, pasien diberi obat. Pasien juga diberi fasilitas pemeriksaan gula darah dan cek tensi.

RS IMC mengagendakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di beberapa titik hingga akhir November, dalam ranga memperingatan hari Kesehatan Nasional 12 November lalu. Puncak kegiatan bakti sosial Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis akan diadakan pada hari Jumat (30/11) di RS IMC Bintaro.

 

 

 

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com