Admin of hijaubintaro September 19, 2018

RS IMC bekerjasama dengan Mall Alam Sutera, MT. Mana, SOKA dan ASRC menggelar Kajian Ilmu dengan tema “Kenali Pemicu, Tanda dan Dampak Stroke” di musholla executive Mall Alam Sutera pada hari Selasa (18/9) mulai pukul 09.30 – 11.30.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian RS IMC akan kesehatan masyarakat dan mensosialisasikan bahaya penyakit stroke dan cara pencegahannya.“Kajian kali ini ditujukan agar masyarakat aware dengan kesehatan terutama gejala dan tanda-tanda stroke, karena stroke sekarang dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal usia. Mencegah lebih baik daripada mengobati,” ujar Febrina Shinta Perdani, Marketing RS IMC.

Kajian Ilmu kali ini menghadirkan narasumber Dr. Koes Aryanti, Sp.S, spesialis saraf dari RS IMC. Dalam kesempatan ini tim dari RS IMC juga menjelaskan fasilitas dan layanannya, dilanjutkan penjelasan dan fasilitas Klinik Ichsan tentang layanannya, termasuk BPJS Kesehatan. Pada setiap sesi diadakan tanya jawab dan pembagian gimmick. Tim RS IMC juga memberikan layanan pemeriksaan tensi dan Gula Darah Sewaktu (GDS).

Peserta yang hadir sekitar 75 orang, merupakan staf Mall Alam Sutera, warga Graha Raya, Alam Sutera, Bintaro dan sekitarnya. Kegiatan diakhiri sesi foto bersama.

Teks: BAS, Foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com