Admin of hijaubintaro February 19, 2020

Hijaubintaro.id – Guna mensosialisasikan kebijakan untuk menghindari adanya tindakan suap dan korupsi kepada segenap karyawannya, RS Premier Bintaro (RSPB) mengadakan sosialisasi ‘Anti Bribery & Corruption’. Kegiatan ini diadakan pada hari Rabu (19/2) mulai pukul 11.00 -13.00 di Ruang Krakatau, Gedung Annex RS Premier Bintaro Lantai 5.

Kegiatan ini dihadiri para karyawan yang bekerja di RS Premier Bintaro termasuk ,tenant dan outsource. Perwakilan dari seluruh unit, seperti OT, ICU, Potter, Medical records, Rehab, farmasi, rawat jalan, lab, office, house keeping, maintenance, dll.

“Dengan kegiatan Anti Bribery & Corruption Training ini kami ingin mensosialisasikan kebijakan-kebijakan dari pusat, bahwa kami benar-benar memerangi suap dan korupsi. Ini semua wajib disosialisasikan kepada segenap karyawan grup Ramsay Sime Darby Healthcare Indonesia termasuk pada dokter dan outsource (ISS/cleaning service). Kami benar-benar tidak akan mentoleransi adanya suap dan korupsi, “ jelas Emalia Karolina , HR Manager RS Premier Bintaro. “HRD selanjutnya berkoordinasi dengan Finance & Administration Manager karena banyak korelasinya dengan keuangan sebagai fasilitator, “ jelasnya lagi.

Kegiatan Sosialisasi Anti Suap & Korupsi atau Anti Bribery & Corruption Training ini akan diadakan rutin setiap hari Rabu, 2 kali sebulan hingga Desember 2020 mendatang dan merupakan kegiatan wajib bagi semua karyawan yang bekerja di RS Premier Bintaro.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com