admin October 24, 2021

Hijaubintaro.id – Corporate Social Responsibility (CSR) RS Premier Bintaro kembali menyelenggarakan kegiatan Sunatan Massal. Kegiatan kali ini bekerjasama dengan Masjid Raya Bintaro Jaya (MRBJ). Sunatan diadakan di ruang serbaguna Masjid pada Minggu (24/10) mulai pukul 07.00 hingga selesai.

“Alhamdullilah tahun ini kami kembali dapat meyelenggarakan sunatan massal. Karena pandemi dan kondisi yang kurang memungkinkan, tahun lalu kami harus vakum dulu dari kegiatan ini, “ jelas Gita Terapti Akbari, Marketing Assistant Manager RS Premier Bintaro.

Peserta Sunatan Massal kali ini adalah anak-anak yatim dhuafa binaan MRBJ dan peserta umum, berasal dari wilayah sekitar Bintaro. Totalnya berjumlah 123 anak, berusia mulai 5 hingga 15 tahun.

RS Premier Bintaro menyiapkan tim dokter, perawat dan apoteker yang berjumlah sekitar 40 orang. Untuk melakukan operasi, disiapkan 14 bed. RS Premier Bintaro memberikan goody bag kepada segenap peserta, juga obat-obatan yang dibutuhkan pasca sunatan.

2-3 hari selanjutnya, peserta sunat dapat melakukan check-up di LKU MRBJ. Jika ada keluhan lebih lanjut, akan dirujuk ke RS Premier Bintaro.

“Sesuai motto Caring For Our Communities, Kami bahagia dapat berbagi dan ingin selalu peduli kepada lingkungan di sekitar kami, terutama di Bintaro dskt dan Tangerang Selatan, “ tambah Gita Terapti Akbari atau yang akrab disapa Ari.

Teks/Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com