admin October 18, 2020

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro membagikan kacamata baca dan melakukan pemeriksaan kesehatan mata kepada para lansia yang tinggal di wilayah sekitar RS, pada hari Minggu (18/10).

Sebanyak 200 kacamata baca dibagikan kepada warga sekitar, termasuk pemeriksaan mata oleh tim dokter RS Premier Bintaro. Kegiatan ini diadakan mulai puykul 08.00 hingga 16.00. Selain kacamata baca, para lansia juga diberikan goody bag.

Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-22 RS Premier Bintaro.

“Dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap semakin dekat dengan lingkungan di sekitar dan semakin bermanfaat untuk warga di sekitar, sehingga kami dapat selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bintaro dan sekitarnya, “ ujar M.Pringgodani., Manajer Marketing RS Premier Bintaro.

Usai pembagian kacamata yang diadakan di gedung RS Premier Bintaro ini, rencananya pembagian kacamata baca gratis tahap ke-2 akan diadakan pada Rabu (21/10) ke Panti Jompo Pniel Bintaro.

Selain pembagian kacamata gratis dan pemeriksaan kesehatan mata, RS Premier Bintaro juga akan memberikan sembako.

Teks, Foto, Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com