Admin of hijaubintaro July 1, 2019

Hijaubintaro.id – Persatuan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya (PBSIBJ) mengadakan halal bihalal bekerjasama dengan RS Premier Bintaro pada Senin (1/7) di ruang Krakatau lt.5, gedung Annex RS Premier Bintaro.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 250 ibu-ibu anggota PBSIBJ, ibu-ibu PKK, Majelis Taklim, para undangan dan masyarakat umum.

Selain halal bihalal, dalam kesempatan ini juga diadakan seminar awan dengan judul “Kenalilah Sistem Kekebalan Tubuh Untuk Menjaga Kesehatan”, menghadirkan narasumber dr. Prasna Pramita Sp.PD, MARS, FINASIM. “Sejak tahun 2014 setiap tahunnya kami rutin mengadakan halal bihalal sambil mengadakan seminar kesehatan. Jadi selain untuk bersilaturahmi dengan segenap anggota dan para mitra kerja, kami juga dapat dapat berbagi pengetahuan soal kesehatan, “ jelas Dian Mardianti Ruchyat, ketua PBSIBJ.

Rangkaian kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 – 12.00. Pada puncak kegiatan, segenap peserta saling bersalam-salaman dilanjutkan makan siang.

Saat ini PBSIBJ memiliki sekitar 80 anggota dan 24 anak asuh yang berasal dari seluruh sektor-sektor yang berada di wilayah Bintaro Jaya.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com