Admin of hijaubintaro August 10, 2019

Hijaubintaro.id – Menyambut Pekan Asi Sedunia RS Premier Bintaro menyelenggarakan seminar awam ‘Peranan ASI Ekslusif Dalam Menyiapkan Generasi Z’ . Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu (10/8) di ruang Krakatau, Gedung Annex Lt.5, RSPB.

Seminar ini diikuti sekitar 200 peserta, menghadirkan 2 orang Konselor Laktasi, yaitu: dr. Indri N. Advani dan Bd. Mulyati S.StKeb.
sebagai narasumber.

“Seminar ini ditujukan agar para ibu lebih optimal dalam memberikan ASI secara ekslusif selama 6 bulan tanpa hambatan. Selain itu seminar ini diadakan untuk menunjukkan betapa concernnya RSPB untuk masalah pemberian ASI ekslusif, “ ujar dr. Indri N. Advani.

Peserta yang hadir sangat antusias dalam melontarkan berbagai pertanyaan dan mengkonsultasikan masalahnya masing-masing seputar pemberian ASI ekslusif.

Melalui seminar ini narasumber juga berpesan bagi para ibu untuk mempersiapkan semuanya demi pemberian ASI ekslusif, jadi tidak hanya sekedar mempersiapkan kehamilan saya. “Para ibu yang sedang menyusui diharapkan juga tidak sedang bersedih, merasa sakit dan stress karena itu dapat mempengaruhi kelancaran untuk pemberian ASI ekslusif, “ jelas dr. Indri N. Advani.

Acara seminar turut dimeriahkan pembagian doorprise. Usai sesi foto bersama, acara diakhiri santap siang bersama.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com