Admin of hijaubintaro December 20, 2019

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro menggelar Round Table Discussion (RTD) Workshop dan Seminar ‘Minimal Endoscopic Spine Surgery’ selama 2 hari, pada Selasa (17/12) dan Jumat (20/12). Kegiatan ini diikuti 15 peserta yang merupakan para dokter orthopedi umum dari berbagai rumah sakit di Jabodetabek, dan ada juga yang datang dari Makassar, Kupang dan Malang.

Pada hari Selasa, kegiatan diadakan di ruang Semeru, Gedung Annex lt.5 RS Premier Bintaro. Para peserta berkesempatan melihat live surgery dilanjutkan dengan pembahasan live surgery dan pain management dari dr. Harmantya Mahadhipta, Sp.OT (K-Spine).
Pada hari Jumat, kegiatan diadakan di Komite Medik Ruang Camar RS Premier Bintaro. Para peserta kembali diajak meninjau live surgery dari tim Spine RS Premier Bintaro. Usai Ishoma, kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan live surgery serta pemaparan materi pain management oleh dr. Asrafi Rizki Gatam, Sp.OT. (K-Spine). Kegiatan ini diadakan di ruang Kembang Sepatoe Hotel Santika Bintaro.

“Dengan kegiatan selama 2 hari ini diharapkan segenap peserta dapat memiliki tingkat pengetahuan dan penangangan kepada para pasien dalam praktek sehari hari. Spine Center RS Premier Bintaro sebagai salah satu rujukan nasional untuk kasus tulang belakang dapat memberikan sharing knowledge kepada para peserta agar mendapatkan pengetahuan lebih tentang penanganan terkini surgery minimal invasif dengan endoscopic terhadap tulang belakang, seperti saraf terjepit, “ ujar M.Pringgodani, Manager Marketing RSPB. “Untuk ke depannya, semoga RS Premier Bintaro akan semakin lekat, bersinergi dan menyatu dengan para dokter orthopedi di seluruh Indonesia, “ tambah pria yang akrab disapa Dhani.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com