Admin of hijaubintaro November 23, 2019

Hijaubintaro.id – Dalam rangka menyambut Hari Diabetes Sedunia, RS Premier Bintaro (RSPB) menggelar seminar awam dengan judul ‘Keluarga & Diabetes’ pada hari Sabtu (23/11) di Krakatau Room, Gedung Annex Lt.5, RSPB.

Seminar awam ini sangat diminati warga Bintaro dan sekitarnya, beberapa hari sebelumnya saat pendaftaran dibuka via online, dalam waktu 2 jam sudah penuh dan langsung ditutup. Peserta yang mendaftar 150 orang.
Seminar awam kali ini menghadirkan 2 orang pembicara spesial dari RSPB yakni dr. A.B Wardoyo, Sp. PD mengangkat tema ‘Peran Keluarga & Pencegahan Diabetes’ dan dr. Diah P. Yunianingtias, Sp.GK, M. Nutr. Diet. dengan mengangkat tema ‘Pola Hidup Sehat Untuk Mencegah Diabetes’.
Rangkaian kegiatan diawali dengan senam peregangan dilanjutkan sambutan dari manajemen RSPB, presentasi oleh pembicara, dilanjutkan dengan sesi diskusi, tanya jawab dan doorprise.

“Usaha pencegahan diabetes jauh lebih baik daripada pengobatan. Cegahlah diabetes dengan pola hidup yang sehat,l olah raga yang cukup dan tidak mengkonsumsi makanan yang berlebihan, “ pesan dr. A.B Wardoyo, Sp. PD yang juga merupakan ketua Klub Diabetes RSPB.

Tesk & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com