Admin of hijaubintaro October 26, 2019

Hijaubintaro.id – Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) kembali menyelenggarakan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis. Kegiatan ini diadakan dalam acara Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Sekelurahan Jombang & Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis yang diadakan di Masjid Baiturrahman Villa Bintaro Indah pada hari Sabtu pagi (26/10) bekerjasama dengan DKM Baiturrahman Villa Bintaro Indah dan PKK RW 011 Villa Bintaro Indah.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 23 RW dari Kelurahan Jombang. Untuk mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis, sebanyak 200 warga calon pasien sebelumnya didata melalui masing-masing RW dan diberikan kupon. Selebihnya sebanyak 100 kupon dibagikan kepada pendaftar untuk langsung mendaftarkan diri di lokasi acara.

Untuk mendukung kegiatan ini @rspremierbintaro menyiapkan tim yang terdiri dari 5 orang dokter umum, 5 orang perawat dan 2 orang apoteker. Layanan yang diberikan RSPB berupa pemeriksaan gula darah, tensi, cek index masa tubuh, cek suhu badan, cek berat badan, cek fisik dan konsultasi kesehatan dengan dokter umum. Usai diperiksa, pasien diberikan obat.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk kesehatan masyarakat. Harapan kami adalah agar RSPB selalu dapat menjadi pelayan dan partner kesehatan yang terbaik bagi masyarakat terutama di wilayah Bintaro Jaya dan sekitarnya,” jelas Gita Terapti Akbari, ketua tim Corporate Social Responsibility (CSR) RSPB.

Pada rangkaian acara Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Sekelurahan Jombang & Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini juga diberikan santunan untuk 591 anak yatim se-Kelurahan Jombang dan anak asuh Masjid. 2 hari sebelumnya (24/10) diadakan khitanan massal. Acara baksos ini rutin digelar setiap tahun.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com