Admin of hijaubintaro August 15, 2018

Tim dokter RS Premier Bintaro mengunjungi Fun2Gro Daycare yang berlokasi di Jalan Kasuari, Sektor 9 Bintaro Jaya pada hari Selasa sore (14/8).
Kunjungan ini untuk memeriksa kesehatan segenap balita yang ada di Fun2Gro Daycare. Setelah ditimbang , diukur tinggi badan dan suhu badan, balita diperiksa bergantian oleh DR. Dr. Nita Ratna Dewanti, SpA, dokter spesialis anak RS Premier Bintaro. Sambil anaknya diperiksa, para orang tua berkesempatan konsultasi dengan dokter.
“Yang sering terjadi, anak mengalami batuk dan pilek, sehingga harus segera diatasi agar tidak menulari teman-temannya. Jika ada yang demam, sebaiknya jangan dititipkan ke daycare,” jelas wanita yang akrab disapa Nita.
Segenap balita di Fun2Gro Daycare juga diperiksa status gizinya dan diberi nutrisi yang cukup. Orang tuanya diberi pengarahan. Dari hasil pemeriksaan para balita dinyatakan sehat dan gizinya cukup baik.
Pemeriksaan kesehatan balita merupakan bagian dari program kerjasama RS Premier Bintaro dengan Fun2Gro Daycare yang diadakan berkala. RS Premier Bintaro juga akan memberikan training untuk para pengasuh balita di sini.

 

 


Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com