Admin of hijaubintaro October 10, 2019

Hijaubintaro.id – Dengan tema ‘Be A Voice To Care’, RS Premier Bintaro mengadakan pelatihan Speak Up For Patient Safety setiap hari Senin – Jumat mulai (7/10) hingga (7/10) di ruang Krakatau, Gedung Annex lantai 5, RS Premier Bintaro. Kegiatan ini dibagi dalam 30 batch, masing-masing selama 2 jam. Narasumbernya berasal dari karyawan yang dipilih oleh manajemen sebanyak 15 orang yang sebelumnya telah dilatih oleh Ramsay Learning Center.

Pelatihan Speak Up For Patient Safety di RS Premier Bintaro pada hari Kamis (10/10) diikuti 35 peserta, dibagi menjadi 5 kelompok. Peserta pelatihan berasal dari Medical Ancillary Services Departement (MASD) yang meliputi unit gizi, Laboratory & Blood Bank, Medical Check Up (MCU), Medical Records Rehabilitaion, Farmacy, Radiology dan tim tenan dari ISS (Security, Parking, Cleaning)

Pelatihan Speak Up For Patient Safety diadakan untuk melatih kemampuan komunikasi bagi semua karyawan yang bekerja di rumah sakit dalam hal mengingatkan tanda-tanda bahaya yang ditemui, memahami keselamatan pasien dan dapat merubah perilaku dalam berkomunikasi secara lugas dalam keselamatan pasien. Pelatihan Speak Up For Patient Safety juga ditujukan agar para dokter dan tenaga kesehatan dapat lebih memiliki kesadaran dalam proses komunikasi terkait standar prosedur operasional.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com