Admin of hijaubintaro November 16, 2019

Hijaubintaro.id – Dalam rangka menyambut HUT ke-21 RS Premier Bintaro (RSPB) dan memperingati Hari Prematur Sedunia, RSPB menyelenggarakan seminar awam dan Reuni Bayi Prematur RS Premier Bintaro 1998 – 2019. Acara ini diadakan di ruang Krakatau gedung Annex lantai.5, RSPB pada hari Sabtu (16/11).

Acara ini dihadiri sebanyak 140 keluarga dari Jabodetabek yang memiliki anak yang pernah dilahirkan prematur di RSPB pada periode 2018 – 2019. Acara reuni ini adalah yang pertama kalinya diadakan di RSPB.

Seminar awam kali ini menghadirkan 4 pembicara, yakni dr. Rudiyanti, Sp. OG, DR. dr Nita Ratna Dewanti, Sp. A. dra. Shinto Sukima, M.Sc.Psikolog dan Ns. Debby Trisnasari, S.Kep. Bahasan dalam seminar awam kali ini adalah cara mencegah kelahiran prematur, bimbingan proses persalinan bayi prematur, dan perkembangan anak-anak prematur.

Sementara para orang tua mengikuti seminar di ruang Krakatau, anak-anak mereka mengikuti rangkaian games yang diadakan di ruang Semeru. Selain games ada story telling, nonton bareng dan lomba pemilihan anak paling atraktif.

“Dengan acara ini kami ingin membuat sebuah ikatan yang kuat antara mereka dengan RS Premier Bintaro dan kami ingin sharing informasi. Rencananya kami juga akan membentuk RSPB Prematur Club,” jelas M.Pringgodani, Manager Marketing RSPB.

RSPB memiliki fasilitas lengkap dan dokter-dokter spesialis anak yang memadahi untuk menangani berbagai kasus dalam kelahiran prematur.

Teks & Foto: Bas

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com