Admin of hijaubintaro December 22, 2018

Menyambut hari ibu dan menjelang hari raya Natal dan tahun baru, RW09 Puri Bintaro kembali menggelar baksos amal dan bazaar. Kegiatan ini diadakan di samping danau Puri Bintaro, (22/12) mulai pukul 7 pagi hingga pukul 1 siang.

“Baksos amal ini kami selenggarakan rutin setahun 2 kali, jelang Lebaran dan Natal, tujuannya ingin berbagi dengan sesama,” jelas Gamawati Soemaatmaja, ketua RW09 Puri Bintaro.

Pada kesempatan baksos amal kali ini disiapkan sebanyak 350 paket sembako yang kemudian dibagikan kepada para petugas keamanan, kebersihan, juga para petugas yang kerap merapihkan kebun dan taman di wilayah Puri BIntaro. Paket sembako juga diberikan untuk warga di belakang Puri BIntaro.

Selain baksos amal diadakan bazar yang menjual barang bekas layak pakai. Hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan yatim piatu. Selain barang bekas layak pakai, bazar menjajakan beragam makanan, minuman dan mainan anak.

Anggaran untuk penyelenggaraan baksos amal dikumpulkan dari donasi segenap warga Puri Bintaro yang terdiri dari 12 RT. “Diharapkan untuk kegiatan yang akan datang dapat terkumpul donasi yang lebih besar lagi sehingga distribusi paket sembako bisa lebih banyak dan lebih luas lagi,” ujar Sigit Widaryanto, ketua RT09/RW09 Puri Bintaro.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com