Admin of hijaubintaro March 1, 2019

Safari Dakwah ke-7 Kepolisian Resort Tangsel digelar Kepolisian Sektor Kelapa Dua di Masjid Asmaul Husna Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat malam (1/3). Ratusan jamaah dalam acara keagamaan ini.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Polsek di jajaran Polres Tangsel. Kedepannya akan diadakan Tabligh Akbar.

“Tujuan kita berkumpul untuk mempererat tali ukhuwah Islamiyah. Dengan tausiyah dari para ulama kita akan mendapat ilmu dan pengetahuan agama. Bersama Polri dan masyarakat, mari kita wujudkan pemilu damai dan sejuk dalam dekapan merah putih,” ujar Kapolres Ferdy.

Kapolres Tangsel juga meminta agar jelang pemilu ini tidak saling bermusuhan dan bersama-sama mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan jangan sampai terpecah belah.

Kapolres juga meminta agar lebih berhati-hati dalam menerima informasi, baik secara langsung maupun berita bohong (hoaks) yang berasal dari media sosial.

Ketua Forum Lintas Agama, Madsari menuturkan, dirinya sangat bersyukur dapat berkumpul bersama dalam kegiatan Safari Dakwah ini. “Alhamdulilah malam hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan ilmu agama,” jelasnya.

Madsari juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pileg dan Pilpres yang tinggal sebentar lagi. “Mari kita sama-sama sukseskan Pemilu 2019 dan jangan sampai termakan isu dan hoax yang dapat menghancurkan persatuan,” pungkasnya.

Teks: BAS, Foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com