Admin of hijaubintaro April 24, 2019

Satu lagi tempat hangout yang menyajikan menu citarasa khas Aceh hadir di Bintaro. Namanya Waroeng Aceh Kemang cabang Bintaro. Grand Openingnya Selasa (23/4). Waroeng Aceh Kemang di Bintaro adalah cabang keempat.

Apa saja sih menu makanan yang wajib dicicipi di sini? Nasi Dokter adalah salah satu yang favorit, yaitu nasi putih dengan telur dadar, irisan daun bawang plus tumisan udang dan cumi yang dimasak mirip seperti bumbu kecap . Racikan bumbu rempahnya pas dan mantab. Rasanya benar-benar menggoyang lidah. Seporsi Rp29.000.

Selain nasi, yang menjadi andalan di sini adalah Mie Aceh Daging. Pilihannya bisa ditumis, digoreng atau direbus. Varian Mie Aceh seporsi mulai Rp19.000 – Rp33.000. Jika dibandingkan dengan Mie Aceh lain, warung ini punya rasa kari yang soft, cocok untuk dinikmati semua lidah termasuk bagi yang kurang suka bumbu rempah yang kuat.

Makanan lainnya yang recommended di sini adalah Nasi Goreng Aceh. Harganya mulai Rp19.000 – Rp33.000 per-porsi. Satu lagi, makanan ‘wajib’di sini adalah Roti Canai Midun berisi gula dan keju. Harganya Rp21.000.
Untuk minumannya, Teh Tarik Aceh adalah yang paling favorit. Selain itu ada Teh Tarik Cincau dan Teh Tarik Hijau. Rasanya sangat menyegarkan. Harganya mulai Rp12.000 – Rp14.000.

Jika mau pesan kopi, yang wajib dicoba adalah Es Kopi Sanger. Sebelum disajikan, barista bakal meracik kopi dengan saringan besar dan ‘ditarik’ berkali-kali. Joss banget rasanya! Harganya Cuma Rp12.000. Selain Kopi Sanger, di sini tersedia Kopi Saring dan Kopi Langsa.

Harga makanan dan minuman di sini sangat terjangkau. Cocok untuk hangout bareng keluarga maupun teman-teman. Biasanya tempat ini lebih ramai di malam hari untuk makan sambil nongkrong.

Waroeng Aceh Kemang cababng Bintaro buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 03.00. Beralamat di Jalan Bintaro Utama Raya, Sektor 9 (seberang Lot 9/Mc Donald).

Instagram: @waroengacehkemang

Teks/Foto/Video: BAS

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com