Admin of hijaubintaro May 7, 2019

Hijaubintaro.id – Ada yang baru dengan Pensee Bintaro. Jika sebelumnya hanya menjual roti, kini outlet Pensee yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama Sektor 5 ini juga menyajikan menu baru seperti roti bakar. Outletnya semakin nyaman, kini disediakan meja dan kursi. Di Pensee, kita bisa langsung menyantap roti-roti enak sambil ngopi atau minum Thai Tea. Beberapa waktu lalu Pensee Bintaro mengadakan Grand Re-opening.

Roti Bakar favorit di sini salah satunya adalah Fat Toast, dibuat dari roti tawar atau roti gandum dengan isian mocca noggat, milo, chocolate dan cheese.Kalau mau yang asin/gurih, ada Egg Toast. Isiannya telur. Bisa pilih yang scrambled atau omelette. Sama lezatnya! Di atasnya pakai topping ham dan cheese.
Roti bakar lainnya yang recommended adalah Crispy Stix dan Thin Toast.

Sedangkan untuk roti, favorit di sini adalah Tuna/Chicken Wrap yang isinya tuna / ayam dengan topping mayonnaise, saus sambal dan dibungkus kulit pancake. Roti favorit lainnya adalah Smoked Beef and Egg. Isinya smoked beef, telur, keju dan mayonaise. Enak banget rasanya!

Tersedia juga ada Roti Semir 3 rasa (mocca, keju , cokelat), Long Cheese (berisi keju leleh) dan juga roti buaya. Khusus roti buaya, bisa pesan ukuran 60 hingga 90 cm. Semua rotinya lembut, tanpa pengawet.

Selain roti, Pensee menjual varian cake. Ada Roll Cake, Banana Roll, Birthday Cake, dan Japaneese Vanilla Pancake. Pensee juga menyediakan aneka cookies (roti kering), Bagelen dan Snack Box.

Minumannya apa aja? kuy deh, cobain Palm Sugar Coffee, Avocado Coffee, Thai Iced Tea, dan Regal Shake.

Harga roti dan cake mulai dari Rp5000 per-potong. Selama masa grand opening mulai 24 April – 31 Mei 2019 ada diskon 20% untuk semua item.

Pensee buka setiap Senin – Minggu, pukul 06.30 – 21.00, alamat lengkapnya di Jl. Raya Bintaro Utama blok EA 2 / 33, Sektor 5 Bintaro Jaya. Instagram @penseebakery

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com