Admin of hijaubintaro January 15, 2020

Hijaubintaro.id – Kuliner yang satu ini asalnya dari pulau Dewata. Warung Wardani Bali membuka cabang di lantai 2 Transpark Mall Bintaro pada Rabu (15/1). Resto ini mengusung konsep baru yang lebih Chic dan Modern, berkonsistensi mengusung rasa dan originalitas dari Warung Wardani Bali Jalan Yudhistira, Denpasar.

Menyajikan ragam sajian khas Bali, menu unggulannya antara lain Nasi Campur Bali, dengan ragam lauk pauk di sisinya. Namanya Nasi Campur 7 topping. Berisi ragam lauk pauk, yakni Ayam Suwir, Dendeng Sapi, Udang Crispy, Sate Sapi, Sate Lilit, Pindang Telur, Tempe dan Kentang Crispy, Sayur Kalasan, Sambal Terasi, Sayur Nangka dan Labu Siam sebagai pelengkapnya. Sangat menggugah selera ! Menu ini khabarnya juga digemari para turis dan wisatawan di Bali.

Masih banyak menu recommended lainnya di Warung Wardani Bali, yaitu Nasi Campur 4 Topping, Nasi Bumbu Bali, Bebek Garing, Sate Sapi dan Lilit, dsb.

Ragam minuman segar juga dihadirkan di Warung Wardani Bali. Minuman favorit di sini namanya Es Jeniper, dengan bahan utama Jeruk Nipis Peras yang menghasilkan perpaduan rasa manis, asam dan menyegarkan.

“Memeriahkan momen selebrasi pembukaan gerai baru kami terdapat promo khusus untuk untuk para pecinta Nasi Campur Bali, kami memberikan harga spesial khusus untuk paket makan berdua dengan menu Nasi Campur 7 Topping dan Nasi Campur 4 (empat) Topping hingga 31 Januari 2020, “ jelas Soniya Ana, Brand Executive Warung Wardani Bali.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com