Admin of hijaubintaro April 9, 2019

Pengen makan lasagna panggang yang rasanya beneran lezat, tapi harganya nggak bikin kantong kempes? Langsung aja merapat ke Lasagna Kitchen. Lokasinya di lantai 2 area kuliner PHX Bintaro, Sektor 9.

Lasagna panggang yang disajikan di sini terbuat dari homemade pasta, berisi campuran daging cincang, asam manis saus daging Bolognese, gurihnya saus béchamel dan ditutup keju meleleh. Rasanya sangat lezat dan yummy banget ! Juara deh, pokoknya! Sekali nyobain, pasti ketagihan!

Lasagna disajikan menggunakan hotplate. Ada 3 ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Ukuran paling kecil atau ‘mono’ ( sekitar 8 cm x 7 cm ) harganya Rp25.000, ukuran sedang atau ‘diplo’ (sekitar 8 cm x 15 cm) Rp45.000 dan ukuran besar atau ‘megalo’ (sekitar 20 cm x 20 cm) harganya Rp150.000.

Ada juga yang namanya ‘Paket Quatre’. Isinya 4 macam menu pasta yang disajikan dalam satu loyang besar, yaitu Chicken Pesto, Smoked Beef Carbonara, Meatball Bolognese dan Cheesy Sausage. Harganya Rp150.000. Selain itu juga ada yang namanya ‘Pasta Creator’, dimana kita bisa memilih sendiri jenis pasta, saus, topping dan kejunya sesuai selera kita. Asik, kan?

Lasagna Kitchen juga menyajikan menu favorit lainnya seperti Fettucine Carbonara dan Macaroni Schotel. Bulan April 2019 ini ada menu baru, Oglio Olio dan Salted Eggs.

Cobain deh, segera aja mampir ke sini. Lasagna Kitchen buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 22.00.

Instagram: @lasagna_kitchen

Teks/Foto/Video: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com