Admin of hijaubintaro March 8, 2019

Bagi kalian yang doyan banget menyantap mie, kuy merapat ke Mie Garing. Resto ini baru saja membuka outlet baru di Bintaro Jaya, tepatnya sejak Desember 2018.

Mie yang disajikan di sini rasanya benar-benar lezat. Salah satu menu andalannya adalah Mie Ayam Campur. Toppingnya 2 macam, ayam cincang kecap dan potongan ayam kampung. Lainnya yang nggak kalah lezat adalah Mie Ayam Kangkung, disajikan dengan kangkung, disiram kuah kecap, dan diberi perasan jeruk limau. Menu mie yang tersedia di sini cukup banyak variannya, seperti Mie Ayam Cincang dan Mie Ayam Kampung. Biar semakin lezat bisa tambah bakso, pangsit, atau swikiaw. Selain yang berkuah, tersedia yang digoreng, seperti Mie Goreng, Bihun Goreng, Kwetiaw Goreng, Kwetiaw Siram dan Mie Krispie. Harga per-porsi mulai Rp30.000 – Rp40.000.

Bahan mie yang disajikan semuanya home made dan tanpa pengawet. Mie nya kenyal, disajikan dengan topping ayam kampung yang gurih, dimasak dengan bumbu-bumbu spesial.

Mau cari menu nasi? Ada nasi Hainam, Nasi Tim, Nasi Goreng Yang Zhow, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Capcai, dsb. Harganya juga mulai dari Rp30.000 – Rp40.000 per-porsi.

Menu lainnya masih banyak, ada Fukian (otak-otak goreng dari bahan ikan tenggiri yang dibungkus kulit tahu), Baso Sapi, Baso Ikan, Baso Tahu, Baso Goreng, Pangsit Kuah, Pangsit Goreng, Swikiaw Goreng/Rebus (isi ayam dan udang), Siomay Dimsum, dsb.

Untuk minumannya, yang paling spesial di sini adalah Susu Kedelai, Liang The dan Lidah Buaya. Harga minuman mulai Rp2000 – Rp12.000.

Resto Mie Garing berlantai 2, buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00. Beralamat di Ruko Kebayoran Arcade 1, blok C2 no.33, Bintaro Jaya. @mie_garing

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com