Admin of hijaubintaro January 23, 2019

Gorjes Hair & Beauty Salon kembali memperkenalkan cabang terbarunya. Berlokasi di Bintaro Plaza, tepatnya di lantai 2, blok M.02. Acara soft opening diadakan pada Rabu siang (23/11).

Gorjes Hair & Beauty Salon adalah bisnis keluarga yang berdiri sejak 11 Maret 2001. Lokasi pertamanya di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Gorjes Bintaro Plaza merupakan cabang ke-9.

Salon Gorjes sesungguhnya telah hadir di Bintaro sejak Februari 2015. Awalnya di Bintaro Entertainment Center (BEC). Bulan Januari 2019 Salon Gorjes berpindah lokasi ke Bintaro Plaza. “Bintaro Plaza kami pilih karena lokasinya strategis dan dikenal sebagai salah satu ikon kawasan Bintaro. Lokasinya strategis dan selalu ramai pengunjung, sehingga berpotensi bagus untuk membuka salon,” ujar Nurika Effendi, salah satu pendiri Gorjes.

Gorjes Bintaro Plaza memiliki kapasitas 10 kursi untuk perawatan dan dua kursi di area hair wash. Berbagai layanan perawatan kecantikan ditawarkan di sini, mulai hair cut, hair coloring, dan hair treatment lainnya. Salon Gorjes menggunakan produk-produk terpercaya dan memiliki produk organik yang aman untuk kulit dan rambut.

Gorjes Bintaro Plaza memiliki 12 orang pegawai yang berpengalaman di bisnis salon kecantikan. “Kami menjaga agar service kami memiliki standar yang sama di semua outlet, sehingga di Gorjes Bintaro Plaza kami hadirkan hair dresser dan makeup artist handal yang berpengalaman puluhan tahun,” ujar Nurika.

Selama masa soft opening, Gorjes Bintaro Plaza memberikan promo diskon 30% untuk semua layanan, berlaku hingga 31 Januari 2019.

Teks: BAS, foto: Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com