Admin of hijaubintaro May 19, 2019

Hijaubintaro.id – Warga Kebayoran View mengadakan acara buka puasa bersama pada hari Minggu (19/5) di mushola Kebayoran View, Bintaro Sektor 7.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 17.00, diawali dengan khatam Quran dan santunan untuk para santri dari Yayasan Nurul Furqan pimpinan ustadz Miftah. Santunan yang diberikan berupa uang dan bingkisan Lebaran. Usai santunan, acara dilanjutkan dengan kultum oleh ustadz Miftah.

Dalam kesempatan yang sama, ketua RT Kebayoran View, Eko Restudian juga mengingatkan program wakaf Quran yang diadakan bekerjasama dengan Yayasan Nurul Furqan.

Selain itu juga disampaikan laporan Santunan Baksos Ramadhan 1440 H ke yayasan dan Masjid di sekeliling wilayah Kebayoran Residences yang diadakan beberapa waktu sebelumnya oleh panitia Ramadhan Kebayoran View.

“Dengan diadakannya kegiatan Baksos Ramadhan ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara warga Kebayoran View dengan lingkungan sekitar, “ ujar Eko Restudian, ketua RT Kebayoran View.
Usai acara berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan tarawih berjamaah, menghadirkan narasumber tausiyah ustadz Yuke Semeru.

Teks: BAS, foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com