Admin of hijaubintaro September 11, 2019

Hijaubintaro.id – Nasi Kapau nampaknya semakin nge-hits saja di Bintaro. Setelah sebelumnya beberapa nama besar telah hadir di sini, pada hari Minggu (8/9) lalu diadakan grand opening Nasi Kapau Juragan. Berlokasi di lantai 2 @BintaroAvenue.

Ini merupakan cabang ke-2 Nasi Kapau Juragan. Yang pertama lokasinya di bilangan Sunter. Resto Nasi Kapau Juragan di Bintaro Avenue didesain lebih modern. “Bumbu-bumbu untuk menu-menunya sudah kami sesuaikan dengan lidah semua kalangan, sehingga semua orang dapat menikmatinya, “jelas Christie, kepala operasional Nasi Kapau Juragan Bintaro.

Apa saja menu-menu favorit masakan khas Bukittinggi yang disajikan di sini? Ada: Rendang Daging, Telur Balado, Perkedel daging Sapi, Gulai Ikan Kakap, Ikan Tuna Asam Pade, Kembung Balado, Ayam Bakar, Ayam Pop, Gulai Kikil, Tambusu, Gulai Gajebo, Terong Balado, Jengkol Balado, dan masih banyak lagi. Tinggal tunjuk saja, maka menu pilihan kita akan diambilkan oleh crew resto sesuai porsi yang kita minta. Rasanya gurih dan sangat lezat, dimasak dengan bumbu-bumbu khas. Untuk minuman, favorit di sini adalah Teh Telur.

Tak hanya menu makan siang, Nasi Kapau Juragan juga menyediakan menu sarapan. Ada bubur Kampiun, Bubur Ketan Hitam, Bubur Kacang Hijau, Pisang Goreng Ketan, dan Lupis.

Nasi Kapau Juragan buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00.

Teks & Foto: BAS

Hijaubintaro.id

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com