Admin of hijaubintaro February 29, 2020

Hijaubintaro.id – SDN Pondok Pucung 02 telah menggelar acara Market Day pada hari Sabtu, 29/2 di sekolah. Temanya ‘Menuju Tercapainya Generasi Cerdas, Kreatif dan Mandiri’. Pada kegiatan ini segenap murid dari kelas 1 hingga kelas 6 membuat beragam produk kreatifitas seperti prakarya berbentuk tas dan pin dari kain perca, kemudian menjajakannya.

Selain barang, murid-murid juga membuat dan menjajakan makanan, seperti roti bakar, roti gulung, mie ayam, the sereh, puding dsb.

“Tujuan kegiatan Market Day untuk menumbuhkan ide-ide kreatif pada anak dalam berkreasi sesuai program sekolah tentang kewirausahaan, dimana anak – anak dapat menuangkan ide-ide untuk berkreasi dan berkarya. Menciptakan kreasi seperti ini tentu menambah pengalaman baru bagi anak-anak dan sangat berharga demi kemajuan mereka di masa depan, “ ujar Dra.Hj. Nining Carpaningsih MPd., Kepala Sekolah SDN Pondok Pucung 02.

Market Day terselenggara atas dukungan dari kepala sekolah, guru-guru dan staf , paguyuban kelas dan komite sekolah SDN Pondok Pucung 02 yang diketuai Remy Rahmawati dan ketua panitia pelaksana, Lita.

“Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus terlaksana di lain waktu agar ide – ide kreatif anak bisa terus tereksplore dengan baik, “ ujar Remy Rahmawati.

Teks: BAS, Foto: Dok

#hijaubintaro
#marketday
#sdnpondokpucung02

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com