Admin of hijaubintaro December 11, 2018

Koordinasi yang baik dan tindakan terpuji antar sesama anggota atau penegak hukum, khusus nya di kesatuan Brimob saat kunjungi teman sejawat Ipda Ishak yang saat ini tengah berduka akibat pengeroyokan di Jalan Juanda, Depok, Selasa, (25/12) dimana pada kejadian ini membuat rekan sejawat turut prihatin dan terus mendukung dan akan mengawal proses hukum yang berlaku agar tidak ada kejanggalan yang terjadi dalam proses penyidikan hingga ke Kejaksaan nantinya.

Rombongan pasukan Brimob yang berjumlah lebih dari 40 orang ini adalah rekan-rekan satu leting Ipda Ishak. Mereka mendatangi Polres Depok pada hari Rabu (26/12) sekitar pukul 21.00 WIB disambut Kasat Reskrim dan anggota Polres yang berjaga saat itu.

Dalam kata sambutannya yang disampaikan kepada rombongan kesatuan Bromob yang hadir
Kasat Reskrim meminta untuk mempercayakan penuh kepada penyidik yang saat ini sedang bekerja untuk memberikan sangsi hukum yang berlaku kepada para pelaku tindak pidana kriminalisasi atau pengeroyokan tersebut.

Rombongan perwakilan Dikmaba Two Thousand (DTT) pimpinan Ipda Bahtiyar Efendi mengemukakan dan menyampaikan kepada Kasat Reskrim bahwasanya untuk meminta kepada pihak penegak hukum dalam hal ini Kasat Reskrim kota Depok agar memberikan sangsi dan hukuman yang setimpal sesuai tindakan yang telah diperbuat oknum ormas BPKB dan tidak ada yang ditutupi.

Bahtiyar Efendi memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kasat Reskrim Polres Depok / penyidik atas kinerja yang dilakukan dalam penanganan perkara tersebut, sehingga dapat segera mengamankan para pelaku pengeroyokan selama tidak lebih dari 1 x 24 jam.

Selain rombongan DTT, turut hadir tim dari Sepolwan Melenium Dua Empat (SMDE) untuk memberikan dukungan yang sama.

Teks: BAS, Foto:Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com