Admin of hijaubintaro October 28, 2018

Konser Kemanusiaan Palu-Donggala yang digagas Pokja Wartawan Harian Tangsel banyak diapresiasi semua kalangan, baik itu dari pejabat pemerintahan di Kota Tangsel, komunitas dan lainnya. Sekolah Islam Al Azhar BSD yang diwakili Ketua Badan Koordinasi Orang Tua Murid dan Sekolah (BKOMS) Al Azhar BSD, Anne Herawati menyumbangkan donasinya sebesar Rp 20 juta sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban gempa dan tsunami Palu-Donggala di Konser Kemanusiaan Palu-Donggala persembahan Pokja Wartawan Tangsel yang diadakan pada hari Minggu (28/10) di Plaza Bintaro Jaya.

“Kami senang turut berpartisipasi dalam acara Konser Kemanusiaan Pokja Wartawan Tangsel untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu-Donggala. Semoga donasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palu-Donggala,” ucap Anne. Anne yang datang cukup lama untuk menyaksikan penampilan band yang tampil, merasa terhibur dan mengapresiasi kegiatan ini. “Saya kira kegiatan ini luar biasa, banyak band yang seru tampil dan juga banyak penonton yang juga menikmati acara ini. Saya yang biasanya melihat wartawan meliput, tetapi bisa membuat acara wah seperti ini,” ujar Anne lagi.

Dalam kesempatan ini, Anne juga ikut membeli kaos dari EPM Foundation bertuliskan ‘Palu Bangkit’ dan juga sejumlah gelang yang bertuliskan ‘Palu Bangkit’. Dimana, hasil penjualan tersebut akan di donasikan sepenuhnya untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala.

Teks: BAS, foto: dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com