Admin of hijaubintaro May 28, 2019

Hijaubintaro.id – Untuk membantu warga kurang mampu yang berada di lingkungan sekitar, Sekolah Khusus Spectrum bekerjasama dengan Persatuan Orangtua Spectrum (POS) mengadakan kegiatan Bazar Ramadhan Sekolah Khusus Spectrum. Kegiatan ini diadakan di halaman sekolah.

Berbeda denga tahun-tahun sebelumnya, selain mengadakan pembagian dan penjualan sembako murah tahun ini juga diadakan penjualan pakaian bekas layak pakai. Harganya mulai Rp5000 – Rp10.000.

Paket sembako yang disiapkanuntuk kegiatan Bazar Ramadhan Sekolah Khusus Spectrum berjumlah 165 paket, senilai masing-masing Rp60.000 – Rp70.000. Isinya minyak goreng, gula, biskuit dan sirup. Per-paket dijual murah seharga Rp40.000.

Sebanyak 100 paket dijual kepada warga sekitar sekolah dengan menggunakan kupon, 50 paket lainnya dijual kepada para staf di Sekolah Khusus Spectrum. Selebihnya sebanyak 15 paket dibagikan gratis kepada warga dhuafa di lingkungan sekolah.

“Dalam momen Ramadhan ini kami ingin berbagi kepada sesama dan mereka yang membutuhkan, “ ujar Laiala Purnamawati, ketua POS Sekolah Khusus Spectrum.

Hasil penjualan baju bekas layak pakai akan digunakan untuk membantu anak asuh dan dhuafa dan hasil penjualan paket sembako sebesar 30% akan disalurkan untuk Masjid.

Teks & foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com