admin August 13, 2021

Hijaubintaro – Sekolah Pembangunan Jaya kembali mengadakan vaksinasi bagi siswa-siswinya. Vaksinasi dosis kedua diadakan pada hari Jumat (13/8) di Sekolah Global Jaya, Jl. Emerald Boulevard, Bintaro Jaya.

Kegiatan ini kembali terselenggara atas kolaborasi yang solid antara Keluarga Besar SPJ, OSIS, POMG, Guru, dan seluruh Pimpinan Sekolah Pembangunan Jaya di bawah dukungan dan pembinaan dari PT Pembangunan Jaya, Yayasan Pendidikan Jaya serta Kementerian Kesehatan RI dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, di bawah pendampingan Puskesmas Parigi dan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro.

Vaksin yang disiapkan sebanyak 2400 dosis, terbagi untuk unit SMP Pembangunan Jaya, SMA Sekolah Pembangunan Jaya, Sekolah Global Jaya, UPJ dan masyarakat umum. Vaksinasi dilakukan oleh 18 nakes dari RS Pondok Indah Bintaro.

Rangkaian kegiatan diadakan diadakan selama 3 hari, mulai Kamis (12/8) untuk mahasiswa UPJ dan siswa-siswi SMP & SMA Sekolah Global Jaya, Jumat (13/8) untuk siswa-siswi SMP dan SMA Pembangunan Jaya dan anak-anak karyawan PT Jaya Real Property dan Sabtu (14/8) untuk masyarakat umum yang berada di wilayah Puskesmas Parigi.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Drs. H Taryono, M.Si kembali hadir untuk meninjau kegiatan ini. Dalam kesempatan ini Taryono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap siswa-siswi yang telah mengikuti vaksinasi. “Terima kasih untuk kalian semua. Pesan saya, kalian harus tetap selalu mengikuti protocol kesehatan, agar pandemic covid-19 dapat segera berakhir sehingga kita bisa kembali mengadakan pembelajaran tatap muka, “ ujarnya.

Teks: BAS, foto: DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com