Admin of hijaubintaro February 9, 2019

Sekolah Pembangunan Jaya menggelar acara Drama Musikal berjudul ‘Kita Indonesia Milenial’ di Gedung Teater Global Jaya Bintaro pada hari Sabtu sore (9/2). Kegiatan ini diadakan bekerjasama dengan Ardhanari Performing Arts.

Drama Musikal ini melibatkan sekitar 300 siswa-siswi Sekolah Pembangunan Jaya mulai dari level TK, SD, SMP, SMA, termasuk guru dan orang tua murid. Ceritanya tentang kisah seorang anak desa bernama Dini yang hijrah ke Jakarta mengikuti pamannya yang menetap di sebuah apartemen. Kehidupan kota Jakarta yang metropolis dan kehidupan sosial yang individualis membuatnya tidak nyaman sehingga Dini harus menghadapi perbedaan budaya desa dengan kota Jakarta.

Drama Musikal dibuka untuk umum. Tiketnya seharga Rp150.000.

Segenap performer menunjukkan penampilan yang sangat maksimal. Khabarnya, mereka berlatih sejak November 2018. Acara yang dimulai pukul 16.00 – 17.30 ini berlangsung sangat meriah dan megah.

“Inilah potret siswa-siswi SPJ secara nyata, mereka mempunyai potensi yang baik dalam berbagai aspek, mereka membutuhkan bimbingan, pembinaan, dan pendidikan dalam proses dan cara yang tepat dari guru-guru yang profesional di bidangnya masing-masing,” ujar Dra.Indira Sunito, M.Psi , Principal Eksekutif Sekolah Pembangunan Jaya.

Teks,Foto,Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com