Admin of hijaubintaro August 25, 2018

Menyemarakkan hari kemerdekaan ke-73 RI, Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia (RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara dan RS Premier Surabaya) mempersembahkan Gebyar Merdeka: Bincang Sehat bersama Ari Wibowo & RS Premier Group di Titan Center Bintaro pada hari Sabtu (25/8).
Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan Drg. Nailufar selaku VP Marketing Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia dan penayangan video profile RS Premier Group. Selanjutnya, artis Ari Wibowo yang merupakan brand ambassadors RS Premier Group tampil di atas panggung menyambut sekitar 250 peserta yang hadir, berasal dari berbagai komunitas yang ada di Bintaro dan sekitarnya.
Dalam kesempatan spesial kali ini digelar healthy talk yang bersama 3 narasumber dari ketiga unit RS Premier Group dengan tema-tema yang disesuaikan peringatan hari kemerdekaan. Para peserta diwajibkan mengenakan dresscode merah dan putih.
Healthy talk pertama oleh dr.Hans Tandra, MD, phD, Sp.PD-KEMD, FACE, merupakan Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS Premier Surabaya. Topik yang diangkat ‘Makan Benar, Hidup Sehat -Merdeka dari Diabetes’ dilanjutkan healty talkshow kedua oleh dr. Sukono Djojoatmodjo, Sp.S, Dokter Spesialis Syaraf dari RS Premier Jatinegara, mengangkat topik ‘Gaya Hidup Sehat, Hindari Faktor Resiko – Merdeka dari Stroke’. Narasumber ketiga adalah dr.Andito Wibisono, Sp.OT, Dokter Spesialis Tulang dari RS Premier Bintaro, mengangkat topik ‘Jaga Berat Badan, Olah Raga Teratur – Merdeka dari Nyeri Lutut’.
Selain healty talk dengan ketiga dokter spesialis dari RS Premier Group, diadakan diskusi dan tanya jawab bersama Ari Wibowo mengenai kesehariannya, kiat-kiatnya agar tetap sehat dan bugar dalam menjalani kesibukan sebagai seorang artis. dilanjutkan dengan pengenalan promo Cardiac Profile.
Semakin menyemarakkan acara, diadakan beragam games interaktif dan doorprize berhadiah utama sepeda lipat.

Rangkaian kegiatan diakhiri makan siang bersama.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com