Admin of hijaubintaro April 24, 2019

Hijaubintaro.id – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, MT Kandank Jurank bersama MT Ummu Sakinah, MT Baitul Hijjah, MT Khadijah dan MT Ar Rayhana mempersembahkan kegiatan Spirit Of Ramadhan “Let’s Be Prepared and Leave All Worldly Things Behind”. Kegiatan ini diadakan pada Rabu (24/4) di Kandank Jurank Doank, Komplek Alvita Blok Q no.14, Sawah Baru.

Rangkaian kegiatan dimulai pagi hingga sore hari, diawali dengan shalawat dari MT Baitul Hijjah dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah. Usai pembacaan doa, Myrna Yuanita selaku ketua panitia dan ketua MT Kandank Jurank memberikan sambutannya, dilanjutkan lantunan Asmaul Husna oleh MT Ar Rayhana.

Pada sesi selanjutnya diadakan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim. Dalam kegiatan Spirit of Ramadhan ini juga diadakan penggalangan dana dengan melelang lukisan sulam pita bergambar Ka’bah dan 3 kursi sofa. Hasil lelang ini akan digunakan untuk santunan 200 anak yatim dan pembagian voucher belanja bagi 100 anak yatim yang akan diadakan pada Rabu (15/5) mendatang di Transmart Graha Raya.

Dany vokalis Java Jive tampil di atas pentas melantunkan 2 lagu dilanjutkan tausiah olehnya berkolaborasi dengan ustadz Cahyo, dilanjutkan penampilan perkusi oleh Kandank Jurank Doank.

Usai pengadaan games dan ishoma, pukul 1 siang kegiatan dilanjutkan senandung Islami oleh MT AR Rayhana. Selanjutnya diadakan lomba Taslim (tausiyah 5 menit) yang diikuti peserta dari kelima Majelis Taklim

Pada sesi selanjutnya diadakan penyerahan cendera mata kepada segenap Majelis Taklim yang telah berpartisipasi, dilanjutkan senandung Islami oleh MT Kandank Jurank.

Pada puncak acara diumumkan nama pemenang lomba, dilanjutkan pemberian hadiah dan sesi foto bersama.

Di lokasi acara juga diadakan bazaar food & fashion.

Teks: BAS, foto: Andi/BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com