admin December 27, 2020

Hijaubintaro.id – Sonar bekerjasama dengan Terang Ta’aruf, Terang Jakarta dan Lovengaers mengadakan Seminar Online ‘Edukasi Pra Nikah’ dengan tema Ta’aruf selama 2 hari, pada Sabtu (26/12) dan Minggu (27/12).

Kegiatan via zoom meeting dan WA Group ini yang diberi nama ‘Workshop For Single 5’ ini diikuti 81 peserta yang berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini bahkan ada peserta yang berdomisili di Hongkong. Peserta rata-rata berusia 20 – 30 tahun, namun ada juga yang 50 tahun. Sebelumnya, kegiatan ini dinamai “Workshop For Jomblo”, tapi kini namanya diubah menjadi ‘Workshop For Single’ guna merangkul juga peserta yang sebelumnya sudah pernah menikah dan berpisah.
Seminar online menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Ustad Taufik Al-Miftah ( Pembina Terang Jakarta), Agung Juna, Kang Shani ( Pembina Terang Taaruf dan Founder Lovengers Action), dan Lisa Namuri & Ahmad Faqih (Pasangan Ta’aruf). Untuk mengikuti seminar online ini dikenakan biaya Rp99.000/orang.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan bekal kepada orang-orang yang sedang dalam tahap mempelajari ilmu pernikahan atau pra-nikah dan dalam tahap memperkuat diri dan keyakinannya untuk dapat segera melangsungkan kehidupan perkeluargaan. Dan juga tentang Ta’aruf, agar peserta lebih yakin dan mantab menentukan pilihannya,” jelas Harly Ilyas Akbar, ketua pelaksana acara.

Rencananya, pada bulan Maret 2021 mendatang akan kembali diadakan seminar online dengan tema dan judul lainnya yang tidak kalah menarik.

Teks: BAS, foto: BAS/DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com