Admin of hijaubintaro August 17, 2019

Hijaubintaro.id – Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia di Emerald Residence, Sabtu (17/8) diawali dengan upacara bendera yang diadakan di Taman Emerald Residence, diikuti segenap warga termasuk para petugas keamanan setempat.

Usai upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan beragam lomba-lomba, baik untuk anak-anak maupun orang tua. Untuk anak-anak ada lomba membawa kelereng, makan kerupuk, estafet kaos,memasukkan pensil ke dalam botol dan lomba memasukkan air ke dalam tabung yang dilubangi.

Untuk orang dewasa, diadakan lomba tarik tambang. Lomba ini diikuti para bapak-bapak dan petugas keamanan. “Tahun ini memang kita juga melibatkan segenap petugas keamanan untuk mengikuti kegiatan upacara dan lomba, “ jelas Aris Siswoko, ketua RT01 dan ketua panitia perayaan HUT ke-74 RI di Emerald Residence.

Sementara itu, para ibu menyiapkan berbagai makanan dan minuman secara potluck untuk dinaikmati bersama-sama. Panitia konsumsi acara hanya bertindak sebagai Koordinator.

“Acara ini ditujukan agar segenap warga semakin guyub dan saling kenal dengan seluruh komponen warga di Emerald Residence,” ujar Aris.
Rangkaian acara diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dengan lilin berangka 74.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com