admin December 16, 2020

Hijaubintaro.id – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-22 Perkumpulan Bakti Sosial Ibu-Ibu Bintaro Jaya (PBSIBJ) dan peringatan Hari Ibu, Titan Center Bintaro dan PBSIBJ mengadakan sharing session berbagi pengalaman bersama para “Perempuan Tangguh, Kreatif dan Produktif”, secara virtual via zoom pada hari Rabu, (16/12) mulai pukul 09.30 – 12.00.

Sharing session ini menghadirkan narasumber spesial, para wanita sukses yang telah berhasil dalam bisnis dan karirnya, yakni Riana Kusuma (Founder Batik Riana Kesuma), Dr.(HC).Nurhayati Subakat, Apt (Founder Wardah Cosmetic) dan Desiree Sitompul (Influencer, Bisnis Kuliner Online @mamitoko). Acara dipandu oleh presenter Inggrid Widjanarko.

Segenap narasumber secara bergantian berbagi cerita dan pengalamannya sejak mengawali dan merintis karirnya dan berbagai suka dukanya hingga akhirnya berhasil meraih sukses seperti saat ini.

Segenap peserta kegiatan sharing session ini juga sangat antusias melontarkan berbagai pertanyaan pada sesi tanya jawab.
Selain Sharing Session juga diadakan penggalangan dana Bantuan Pendidikan untuk Anak Asuh dan Santunan Bagi Jompo/Dhuafa yang merupakan kegiatan rutin PBSIBJ.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com