Admin of hijaubintaro September 6, 2018

Membawa Si Kecil ke Dokter Gigi seringkali bukanlah perkara mudah. Rasa takut akan sakit, suasana ruang dokter yang ‘seram’, hingga wajah dokter yang kurang ramah membuat Si Kecil menangis karena takut. Klinik Mulia Health and Dental Care (MHDC) Group menghadirkan konsep yang unik dan berbeda untuk keluarga dan anak agar tidak lagi merasa takut melakukan pemeriksaan kesehatan terutama pemeriksaan gigi, namanya Medikids.

Di Medikids, Si Kecil akan menemukan suasana yang berbeda. Didukung oleh peralatan moderen dan bahan-bahan berstandar internasional, membuat pasien merasa lebih nyaman saat menjalani perawatan. Yang otomatis, kualitas hasil perawatannya pun akan lebih baik. Si Kecil pun akan jauh dari rasa ’seram’ saat memasuki klinik gigi yang satu ini. Suasana yang nyaman serta para dokter dan staf yang ramah akan dijumpai Si Kecil disini. “Suasana klinik pun jauh dari kesan yang menakutkan karena didesain semenarik mungkin dengan warna-warni cerah di setiap ruangan,“ jelas drg. Muna Ali, Sp.KG, founder & direktur MHDC Group.

Beberapa waktu lalu, bertepatan dengan peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia, Medikids meresmikan gerai terbarunya di Bintaro Jaya. Gerai ketiga Medikids ini berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade 3, E1 no.10, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7.

Medikids merupakan “One Stop Clinic”. Di cabang Bintaro tersedia layanan poliklinik kesehatan gigi, poliklinik tumbuh kembang dan poliklinik psikologi. Klinik gigi menyediakan dokter spesialis untuk anak maupun dewasa.
Di Medikids, Si Kecil dapat melakukan pengecekan dan pembersihan gigi secara berkala, edukasi cara menyikat gigi dan rongga mulut serta pola diet, aplikasi fluoride, penambalan (sealants, fillings, crown), perawatan syaraf gigi (endodontik), pencabutan gigi (ekstraksi), serta orthodonti dan space maintainer.

Tak hanya memeriksakan giginya saja, disini Si Kecil juga dapat mengikuti London Play Hospital, sebuah playground atau arena bermain anak untuk mengedukasi yang memberikan kesempatan pada anak untuk belajar berprofesi sebagai tenaga medis seperti dokter emergency, dokter gigi, hingga perawat. Selain memberikan pengalaman baru, Si Kecil juga akan lebih menyadari arti kesehatan bagi dirinya. Semua ruangan didesain tematik. “Di Mediakids Bintaro temanya Around The World, jadi suasana di sini seperti selayaknya airport dengan berbagai destinasi di dunia ,” jelas drg. Muna Ali, Sp.KG

Teks: BAS, Foto: BAS & Dok

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com