Admin of hijaubintaro November 14, 2018

SMPIT AULIYA menyelenggarakan AULIYA Student Research (ASR) Award pada hari Rabu (14/11) di Aula sekolah. ASR Award merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi siswa yang telah mengadakan penelitan dan mempresentasikannya dengan baik.

ASR turut dimeriahkan performance dari perwakilan setiap kelas. Ada yang menyanyikan lagu, seperti ‘Laskar Pelangi’ hingga lagu barat ‘This Is Me’. Performance di atas pentas ditutup permainan touch pad oleh M.Zinedin Zihni, murid dari kelas Agus Salim. Selanjutnya, dibacakan nama-nama penulis ASR terbaik, dengan kategori Best Writing dan Best Presentation. Peringkatnya juara 1 hingga juara harapan 3.

“AULIYA Student Research Award adalah salah satu ajang bergengsi di SMPIT AULIYA. Ini membuktikan keberhasilan siswa ALTROVEN dalam menyelesaikan penulisan ASR. Hal tersebut menandakan bahwa mereka akan sukses dalam menghadapi rintangan apapun, siap menggapai cita cita, dan memajukan bangsa ini dengan teknologi terbaru di masa depan.” ujar Yuni Tahdjoen, Kepala Sekolah SMPIT AULIYA.

Teks: BAS, Foto:doc

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com