Admin of hijaubintaro May 2, 2020

Hijaubintaro.id – Fenomena Pandemi Covid 19 mengubah banyak hal dalam kehidupan, mulai dari cara bekerja, belajar, beribadah bahkan berbelanja. Untuk itu, SIT AULIYA mengadakan pelatihan online “Positive Thinking And Problem Solving Skills in Work From Home Time” pada hari Selasa, (28/4) mulai pukul 14.00 – 15.30.

Pelatihan online ini menghadirkan narasumber Darmawan Aji, productive coach dan NLP Trainer. Pelatihan diikuti Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah beserta tim manajemen SIT AULIYA.

Pelatihan ini menjelaskan dan membahas berbagai strategi agar kita tetap dapat berfikir positif dan mengasah ketrampilan untuk memecahkan masalah dengan cepat di saat Pandemi. 3 Poin utama yang disimpulkan dari pelatihan ini, adalah: fokus pada apa yang ada dalam kendali kita, tetap optimis namun realistis, dan bersikap adaptif, solutif dan kreatif.

“SIT AULIYA mengadakan Pelatihan online ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berfikir positif dan memecahkan masalah-masalah serta tantangan yang muncul ketika bekerja dari rumah, ” jelas Achmad Farid, Manajer SDM SIT AULIYA.

Darmawan Aji berpesan agar kita semua bisa survive dalam masa pandemi ini. Kita harus mencari peluang apapun yang bisa dilakukan, seperti janji Allah dalam surat Al Insyirah: 5 “Maka Sesungguhnya Bersama Kesulitan itu Ada Kemudahan.”

Teks: BAS,foto:DOK

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com