Admin of hijaubintaro April 28, 2019

Sekolah Islam Terpadu (SIT) AULIYA menyelenggarakan Auliya Milad Moment “25 Years of Great Memories New Stories” pada hari Sabtu (27/4) di ruang auditorium lantai 5 gedung SMP-SMAIT AULIYA. Kegiatan ini diadakan bekerjasama dengan Qupro Indonesia. Arie Untung tampil sebagai host.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.00, diawali penampilan Tari Saman oleh siswi SMPIT AULIYA. Pada saat acara pembukaan, dinyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars AULIYA, dilanjutkan dengan tilawah dan doa.

Selanjutnya, ketua yayasan AULIYA Insan Utama, Ir. Triwisaksana, M.sc. naik ke atas pentas untuk memberikan sambutannya, dilanjutkan memotong tumpeng tanda syukur. Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan atas dedikasi guru.

Pada moment charity, dana yang terkumpul berjumlah 300 juta. 70% atau 210 juta digunakan untuk membantu Palestina dan selebihnya sebanyak 30% atau 90 juta akan digunakan untuk merenovasi Masjid Abdul Hamid yang berada di SDIT AULIYA. Pengumpulan dana dilanjutkan dengan melelang beberapa unit lukisan.

Kelompok musik gambus Sabyan tampil di penghujung acara dengan memainkan sejumlah lagu.

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com