Admin of hijaubintaro December 8, 2018

Sky House Alam Sutera+, investasi properti berkualitas di sebelah IKEA Alam Sutera, resmi membuka exhibition area-nya untuk umum. Ini adalah proyek kedua Sky House setelah Sky House BSD+, dan proyek ini ditujukan kepada kaum milenial.

Acara peluncuran ini digelar dalam bentuk festival meriah dengan balon udara LED, photobooth 180 derajat, food truck, dan pertunjukan langsung pada hari Sabtu (8/12).

Di hari yang sama, diadakan juga perkenalan aplikasi eksklusif Sky House yaitu Billionaire, yang mampu mendatangkan komisi memuaskan bagi yang sukses menawarkan proyek Sky House kepada rekan-rekannya.

Sky House memasuki pasar Indonesia pada tahun 2017 dan telah berhasil mendapatkan apresiasi resmi dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas. Apreasi ini ditunjukkan dengan penghargaan The Best Apartment in South Tangerang versi Rumah123.com untuk proyek pertamanya, yaitu Sky House BSD+ yang berlokasi tepat di sebelah AEON Mall BSD City.

Manajer Strategi Sky House, Fathan Thaher, mengatakan lokasi Sky House Alam Sutera+ sangat potensial dan strategis karena berada di gerbang utama Alam Sutera dan berjarak hanya 500 meter dari pintu tol Jakarta – Tangerang, sehingga hanya diperlukan sekitar 15 menit untuk tiba di Jakarta Barat.

Ada pula berbagai fasilitas yang dapat dijangkau dalam 5-10 menit, misalnya BINUS University dan Swiss German University, Mall @Alam Sutera, Living World Mall, Decathlon, dan IKEA. Dari pendidikan hingga pusat perbelanjaan, semuanya lengkap. “Meski target utamanya merupakan kaum milenial tapi tidak mengesampingkan kebutuhan bagi keluarga,” ujarnya.

Robby Gunawan, Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ yang ditemui pada acara Grand Launching bertajuk Sky Life, Live Up Your Dream yang digelar di Sky Club House Alam Sutera+, Tangerang (8/12) menambahkan, “Sky House Alam Sutera+ yang terdiri dari 5 tower akan berdiri persis di samping IKEA, dengan taman seluas 1 hektar atau 40% dari total lahan dilengkapi area BBQ dan Green Outdoor Corridor untuk menambah kenyamanan penghuni.Fasilitas olah raga juga akan tersedia lengkap seperti Indoor & Outdoor Gym, Jogging Track, Sky Swimming Pool, lapangan basket dan fasilitas lainnya sehingga penghuni tidak perlu menghabiskan biaya langganan di pusat kebugaran atau jauh-jauh ke taman maupun kolam umum untuk berolahraga.” pungkas Robby.

Adam selaku Sales & Marketing Head menambahkan “Faktor keamanan juga menjadi perhatian utama kami, oleh karena itu, Sky House Alam Sutera+ akan dilengkapi dengan sistem keamanan canggih dan handal. Lingkungan proyek dilengkapi dengan Digital Sky Eyes, yaitu kamera HD yang memantau area penting selama 24 jam. Ada juga Video Intercom Cloud Talk dalam hunian yang terhubung dengan lobi serta kantor manajemen untuk keamanan lebih. Sky House Alam Sutera+ memiliki 3 pilihan unit, yaitu Studio dengan luas sekitar 18m2, unit 2 kamar dengan luas sekitar 48m2 dan unit 3+1 kamar dengan luas sekitar 88 m2.Unit-unit di Sky House Alam Sutera+ adalah unit semi-furnished yang dilengkapi
dengan produk-produk berkualitas yang tahan lama. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk memiliki hunian di Sky House Alam Sutera+ dengan potensi investasi yang menjanjikan, segera miliki harga perdana mulai dari 400 jutaan.” ujarnya.

Teks: BAS, Foto: Andi Rachmat

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com