Admin of hijaubintaro November 25, 2018

SMPIT AULIYA menggelar puncak acara AULIYA Character Building Expo (ACBE) pada hari Sabtu (24/11) di auditorium lantai 5 gedung SMPIT AULIYA. Seru dan meriah sekali!

ACBE menampilkan pagelaran karya seni siswa kelas 7. Di atas pentas ditampilkan permainan perkusi, musikalisasi puisi, dongeng, dan masih banyak lagi. Penonton disuguhi penampilan siswa yang apik dan memukau.

Selain itu ada beraneka ragam karya hasil kreatifitas siswa dan produk hiasan handmade seperti hiasan dinding sulam pita dan juga decoupage. Pembuatannya dibantu orangtua siswa. Selain dipamerkan, produk-produk ini dilelang. Dana yang terkumpul dari hasil lelang berjumlah Rp 8.087.000, selanjutnya yang akan didonasikan ke Palu dan Donggala.

Pada kesempatan kegiatan ACBE ini para siswa juga mengadakan aksi peduli dengan mengumpulkan dana guna disumbangkan ke panti asuhan, rumah yatim dan masjid.

“AULIYA Character Building Expo merupakan wadah atau proses untuk membentuk pribadi anak agar menjadi baik. Program utama ini diberikan untuk siswa kelas 7 agar tertanam penguatan karakter lebih mendalam sejak mereka masuk di SMP.” ujar Yuni Tahjoen. Kepala Sekolah SMPIT AULIYA.

ACBE diselenggarakan berkolaborasi dengan ISTIYA, Kokes dan orangtua murid.

Teks: BAS, foto: Dok

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com