admin April 11, 2021

Hijaubintaro.id – Sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan kelulusan siswa siswi SMPIT AULIYA angkatan XIII yang dinamai Voltreize, pihak sekolah bekerjasama dengan ISTIYA (persatuan orangtua siswa) menyelenggarakan kegiatan Pagi Keakraban atau Pagrab, selama 2 hari pada Sabtu (10/4) hingga Minggu (11/4) di halaman SMPIT AULIYA. Kegiatan ini diadakan dengan tetap mengikuti protocol kesehatan.

Pada kegiatan ini diadakan sesi foto secara drive thru. Satu hari bergantian untuk 2 kelas. Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan dari pihak sekolah, panitia dan yayasan, dilanjutkan seremoni pelepasan rangkaian balon ke udara.

Para wisudawan datang bergantian diantar mobil/kendaraannya masing-masing hingga samping panggung. Turun dari mobil, langsung cuci tangan dengan hand sanitizer dan dicek suhu badan. Setelah itu wisudawan pemotretan di photo booth mengenakan toga dan memegang plakat. Selanjutnya wisudawan naik ke panggung utama untuk sesi foto bersama Wakasek SMPIT Auliya, Dian Abu Sofyan didampingi walikelas, sambil memegang Alquran.

Usai menulis pesan impian dalam secarik kertas kecil dan menempelkan di atas foto siswa di papan, wisudawan menerima souvenir dan konsumsi yang telah disiapkan panitia, kemudian kembali ke kendaraannya masing-masing dan langsung pulang.

“Dengan kegiatan ini kami ingin terus memberikan semangat dan selamat atas anak-anak kami karena walau sekolah selama ini online via zoom, mereka tetap semangat ,memiliki cita-cita dan harapan yang tinggi. Kami ingin mewujudkan keinginan mereka agar dapat melaksanakan acara perpisahan dan lepas kangen bersama para guru di sekolah, jelas Gustina Rahmi Noor, ketua ISTIYA SMPIT AULIYA.

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com