Admin of hijaubintaro August 25, 2019

Hijaubintaro.id – Pukul 09.00 pagi, para pelanggan setianya telah banyak berdatangan dan mengantri panjang. Sebagian lagi terlihat bersabar di barisan waiting list agar dapat tempat untuk makan bareng keluarga. Hari Sabtu (25/8) Kedai Pak Ciman menggelar soft opening gerai barunya di Bintaro Heritage, Sektor 7.

Para pelanggan nampaknya sudah menanti dibukanya kembali Kedai Pak Ciman Bintaro yang kini menempati lokasi baru di Bintaro Heritage, Sektor 7. Sebelumnya, resto ini berlokasi di Bintaro Avenue. “Kedai Pak Ciman Bintaro di Bintaro Avenue sudah tutup dan kami tidak membuka cabang di tempat lain, tapi pindah ke sini di Bintaro Heritage,” jelas Vina Ayu, manager Kedai Pak Ciman Heritage Bintaro.

Kedai Pak Ciman menyajikan menu Nasi Kapau khas Bukittinggi dan menyajikan beragam lauk dengan rasa yang gurih dan lezat karena dimasak dengan bumbu-bumbu khas. Pilihan favoritnya ada kepala kakap, tambusu, lele balado, ayam goreng, gulai tunjang, usus dan telur dadar panas (campuran telur ayam dan bebek). Semua disajikan fresh.

Menu yang disajikan di sini lengkap, mulai menu sarapan (Bubur Kampiun, Ketan Duren, Ketupat Padang, dll), makan siang hingga makan malam. Kedai Pak Ciman buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00.

Hijaubintaro.id

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com