Admin of hijaubintaro December 15, 2018

Produsen alat-alat perlengkapan outdoor, EIGER baru saja membuka sebuah Flagship Store di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Soft Opening diadakan pada hari Sabtu (15/12).

Seperti EIGER Adventure Flagship Store lainnya, toko ini juga dilengkapi juga dengan fasilitas EIGER Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengemar kegiatan luar ruang.

“Konsep EIGER Adventure Flagship Store memang kami desain untuk tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli, tapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand EIGER sendiri,” ujar Arif Husen, , Marketing Communication Manager PT. EIGERINDO MPI.

Untuk menambah semarak suasana soft opening, EIGER juga menggelar Bajak Toko. Yaitu sebuah konsep acara yang menampilkan para EIGER Friends (Brand Ambassador EIGER) sebagai karyawan toko dan melayani pengunjung. Misalnya, ada yang bertugas sebagai paramuniaga, kasir, office boy, bartender, sampai security.

Beberapa EIGER Friends yang hadir dalam Bajak Toko hari ini adalah Darius Sinathrya, Ramon Y. Tungka, David John Schaap, Abex, Billy Djokosetio.

Arif Husen juga menambahkan, program yang pertama kali digelar di Bandung ini memang ditujukan untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen.

“Selain berbelanja, para pengunjung yang hadir juga dapat berinteraksi langsung dengan mereka,” jelas Arif. Ia mengungkapkan ke depan, pihaknya berencana akan menggelar program Bajak Toko ini di beberapa Flagship Store di beberapa kota besar di Indonesia. “Program ini akan kami terapkan juga di beberapa kota lain,” ujarnya.

Selain Bajak Toko, diadakan sharing session tentang dunia motor riding, dan kisah Ekspedisi 28 Gunung. Serunya lagi, Robi Navicula dan Mustache and Beard tampil di atas panggung menghibur semua yang hadir lewat lagu-lagunya yang membangkitkan semangat.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com