admin March 27, 2021

Hijaubintaro.id – RS Premier Bintaro bekerjasama dengan IKAMARS, Citilink, Admedika, Asosiasi Rumah Sakit Daerah Seluruh Indonesia (ARSADA), dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Giant Webinar dengan tema “Marketing Strategy During Pandemic – How High Can We Fly” pada Sabtu (27/3), mulai pukul 13.00 – 16.00.

“Tujuan kegiatan ini adalah bagaimana kita sebagai perusahaan dapat berjuang untuk bertahan menghadapi pandemi ini, bagaimana kita dapat beradaptasi dan kreatif untuk dapat mengalihkan keadaan yang krisis menjadi sebuah kesempatan yang dapat menerbangkan perusahaan yang kita kawal untuk ikut meningkatkan perekonomian negara, “ ujar Dr. Martha M.L. Siahaan, MARS MHKes selaku CEO RS Premier Bintaro.

Webinar ini menghadirkan beberapa narasumber, yaitu: Ir. Heriyanto, MMS (VP Corporate Strategy Citilink Indonesia), Dwi Sulistiani, S.T,. M.M (Marketing & Business Director AdMedika), Dr. R. Heru Ariyadi, MPH (Ketua ARSADA Pusat), Dr. Verry Adrian, M.Epid (Kepala Seksi Data Informasi dan Hubungan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta)
dan M.M. Pringgondani, ST, MSi (Marketing Manager RS Premier Bintaro). Pada kesempatan ini segenap narasumber juga berbagi cerita pengalaman dan strateginya saat berjuang menghadapi Pandemi covid-19 agar tetap survive.

“Strategi marketing pada masa Pandemi Covid-19 antara lain adalah dengan mengubah ancaman menjadi peluang dan mengubah kelemahan menjadi kekuatan, “ ujar Ketua ARSADA Pusat, Dr. R. Heru Ariyadi, MPH.

Peserta Giant webinar kali ini sebanyak 634 orang, berasal dari berbagai instansi di seluruh Indonesia.

Teks & Foto: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com