admin June 4, 2021

Hijaubintaro.id – Hai para pecinta kuliner! Ini ada satu lagi tempat kulineran yang sangat recommended dan wajib banget kalian kunjungi. Namanya Teras Japan. Yes, akhirnya kulineran Street Food ala Jepang yang tengah viral ini membuka cabang di wilayah Graha Raya – Bintaro. Cabang ke- 8 ini berlokasi di area outdoor kuliner malam Pasar Segar Graha Raya, persisnya di samping pintu keluar. Grand Opening pada Jumat sore (4/6) dengan seremoni gunting pita.

Teras Japan kini menjadi salah satu destinasi favorit untuk kulineran malam yang diburu banyak orang. Konsepnya warung tenda, menyajikan hidangan daging panggang khas street food Jepang. Di setiap meja disiapkan panggangan dengan arang, lengkap dengan kipas manual. Suasananya mirip dengan warung tenda kaki lima di Jepang.

Menu yang ditawarkan adalah Japanese BBQ. Yang paling favorit adalah Tora Bomber, yakni potongan daging rib eye yang dimarinasi dengan minyak wijen dan bawang bombay. Potongan dagingnya tebal, menggunakan daging sapi premium yang fresh dan berkualitas. Rasanya juicy dan gurih banget, sangat menggugah selera! Apalagi jika dibakar med rare. Juara deh pokoknya!

Ada juga Yakiniku set dengan tiga pilihan daging yakiniku, yaitu Australian Gyu Tan atau bagian lidah sapi yang diiris tipis, Tenderloin tanpa lemak dan potongan Short Plate. Ada juga Wagyu Set dengan 3 pilihan daging, yaitu Premium Cut, Meltique Cube dan Top Side. Untuk melengkapi kenikmatan rasanya, tersedia tiga macam cocolan saus spesial, yakni Saus Sakiniku, Saus Bubuk Cabe dan minyak wijen yang dicampur perasan lemon.

Menu pendamping di Teras Japan yang tak kalah lezat dan wajib dipesan adalah Gyoza (semacam pangsit rebus, berisi daging ayam, jamur dan kol). Ada pilihan Toyofuku Gyoza Original maupun Gyoza Cheese dengan Keju Mozarella. Benar-benar menggoyang lidah! Pilihan menu lezat lainnya ada Kimchi, Toyofuku Ramen, Youlinji, Teritama Chicken, Tebakara, Dakgalbi dan masih banyak lagi.

Di Teras Japan semua makanan yang disajikan dibuat seautentik mungkin seperti makanan aslinya di Jepang. 100% halal ! Harganya sangat ramah di kantong, mulai Rp12.000 – Rp78.000 per-porsi. Makanan Bintang Lima, Harga Kaki Lima! Buka setiap hari mulai pukul 5 sore hingga 9 malam.

Ada Promo Grand Opening berupa diskon 30% untuk semua menu hingga Minggu (6/6). Untuk mengetahui Promo menarik lainnya, silahkan follow instagram @teras.japan @hca_citra dan @kartiniefitrie

Teks/Foto/Video: BAS

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com