Admin of hijaubintaro August 2, 2018

Bagi penggemar menu bebek, nama Bebek Bentu pasti sudah cukup familiar.
Menu lengkap banget guys! Nggak cuma bebek, tapi ada banyak menu andalan lainnya, lho!

Untuk menu bebek, Bebek Bentu menggunakan jenis bebek peking dengan kualitas super. Daging empuk, rasanya gurih. Ada 3 menu favorit nih di Bebek Bentu, yaitu: Bebek Penyet Cabe Ijo, Bebek Kecombrang, dan Bebek Cemeng. Nggak mahal, hanya Rp 26.000 per-porsi (tanpa nasi).

Menu bebek lainnya ada Bebek Lada Hitam, Bebek Saus Padang, Bebek Muda, dan Bebek Bakar. Semuanya jadi tambah lezat dengan dicocol sambal dan bumbu rempah khas Bebek Bentu. Superlezat, guys!

Kalau kalian nggak suka menu bebek, ada beragam pilihan menu lezat lain yang recommended. Ada Gurame Sambal Petir yang dilumuri bumbu pedas, Gurame Tausi Pedas, Gurame Goreng Kremes, Gurame Asam Manis, dan Gurame Bakar Bentu. Gurih dan lezat, sangat menggugah selera! Harganya Rp 49.000 per-porsi.

Nggak cuma itu, menu-menu lain yang juara ada Mie/Kwetiaw/Bihun Goreng Bentu dengan campuran ayam & seafood, Sup Iga Bakar juga Sup Iga Lada Hitam, Nasi Goreng Tradisional Bentu dengan bumbu kencur + paha ayam, dan juga Soup Tomyam. Harganya mulai dari Rp 27.000 – Rp 53.000 per-porsi.

Bebek Bentu sebelumnya berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade. Namun beberapa waktu lalu lokasinya pindah ke Ruko Acacia Arcade 2 blok M 1 no.9, Jalan Jombang Raya. (lokasi yang sama dengan Huk Family Resto).

Teks & Foto: BAS

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com